Tata Cara Penyampaian
Nasabah atau masyarakat dapat menyampaikan permintaan informasi atau pengaduan kepada PT Jamkrida Jateng melalui sarana yang meliputi :

1. Surat Tertulis
Surat tertulis tersebut ditujukan kepada :
    PT Jamkrida Jateng
Departement Legal & Compliance
Jl Setiabudi No 128 Semarang, 50263

2. Telepon
Telepon : +6224 7477 666
Jam Operasional : Senin - Jumat, Jam 08.00 - 17.00 WIB

3. Faksimili
Faksimili : +6224 7497 0001

4. Email
Permintaan informasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui email dengan alamat : rena@jamkrida-jateng.co.id

5. Form pengaduan Online
Konsumen atau masyarakat dapat mengirimkan pengaduan melalui form elektronik yang tersedia pada Menu Kontak, Klik disini

Persyaratan Penyampaian Pengaduan

Nasabah atau masyarakat dapat menyampaikan pengaduan dengan menyampaikan surat resmi ke PT Jamkrida Jateng disertai dengan :
- Identitas diri atau surat kuasa ( bagi yang diwakili )
- Deskripsi / kronologi pengaduan
- Dokumen pendukung

-

Apabila data/dokumen yang diminta tidak dipenuhi dalam waktu paling lambat 20 hari kerja sejak tanggal pemberitahuan, maka pengaduan dianggap dibatalkan.

Hubungi Kami

+62 24 7477 666

PT Jamkrida Jateng

Jl Dr Setiabudi 128
Semarang 50263
Email : customer.service@jamkrida-jateng.co.id

Statistik Pengunjung

  • 20Pengunjung Hari ini:
  • 19Pengunjung Kemarin:
  • 188Pengunjung Minggu Lalu:
  • 442Pengunjung Per Bulan:
  • 3467Total Pengunjung:
TOP